4 Metode Pembayaran Zakat Maal Online di Blibli, Mudah dan Praktis!

Bagi Anda yang ingin membayar zakat maal melalui Blibli secara online, maka akan sangat mudah dan praktis, karena Anda bisa lakukan dimana saja bahkan banyak opsi metode pembayaran yang beragam sehingga bisa disesuaikan.
Ditambah lagi, transaksi bayar zakat maal online juga tidak dikenal biaya admin, jadi Anda hanya perlu bayar total zakat maal saja. Berikut ini terdapat metode pembayaran zakat maal di Blibli, yaitu:

1. Menggunakan Saldo Blipay

Anda bisa gunakan saldo Blipay yang tersimpan dalam akun Blibli milik Anda, jadi pembayaran akan sangat mudah. Jangan lupa untuk verifikasi nomor HP hingga email agar Anda bisa menggunakan Blipay dengan lancar tanpa hambatan.

2. Transfer melalui Virtual Account atau Internet Banking

Anda bisa memilih metode pembayaran yang satu ini dengan ATM yang Anda gunakan sekarang, sehingga proses pembayaran total zakat maal akan mudah. Untuk transfer melalui virtual account, terdapat pilihan mulai dari bank BCA, mandiri, BNI, BRI, hingga danamon.
Sedangkan internet banking memiliki pilihan seperti jenius pay, klik BCA, BCA Klik Pay, OCTO Clicks, CIMB Clicks, dan lainnya.

3. Bayar di Gerai

Maksud bayar di gerai yaitu Anda lakukan proses pembayaran zakat maal melalui aplikasi Blibli, lalu ketika ingin membayar Anda bisa memilih gerai seperti melalui kasir Alfamart, Alfamidi, Dandan, ataupun Lawson dalam kurun waktu 3 jam agar tidak dilakukan pembatalan otomatis.

4. Uang Elektronik

Anda bisa menggunakan aplikasi uang elektronik untuk membayar zakat maal yang Anda lakukan melalui Blibli. Beberapa yang tersedia seperti GoPay, OVO, Dana, LinkAja, Layanan Syariah LinkAja, Sakuku, hingga Qris.
Selama melakukan transaksi membayar zakat maal di Blibli, Anda tidak dikenakan biaya admin alias gratis, jadi Anda hanya perlu bayar total zakat maal.
Demikian ulasan tentang pembayaran zakat maal yang bisa dilakukan melalui platform belanja online Blibli. Apakah Anda ingin mencoba untuk membayar zakat maal melalui Blibli?

Leave a Reply

Your email address will not be published.