BIGBANG Selesai Syuting Video Klip, YG Entertainment: Persiapan Comeback Lancar

Grup idola K-Pop, BIGBANG telah menyelesaikan syuting video klip untuk lagu terbaru mereka. BIGBANG dijadwalkan akan comeback musim semi tahun ini.

“G-Dragon BIGBANG, Taeyang, T.O.P, dan Daesung baru-baru ini menyelesaikan syuting video musik untuk lagu baru mereka,” kata seorang sumber dari YG Entertainment, dikutip dari Soompi pada Rabu, 16 Maret 2022.

Sumber tersebut mengatakan sejauh ini persiapan comeback BIGBANG berjalan dengan lancar. YG Entertainment akan segera mengumumkan jadwal pasti comeback BIGBANG. “Persiapan comeback BIGBANG berjalan dengan lancar. Kami akan memberi tahu kalian tentang tanggal rilis serta detail lebih lanjut tentang lagu baru segera,” katanya.

Meski tanggal perilisan dan judul lagu belum diumumkan, diperkirakan jadwal comeback mereka sudah semakin mendekat. Pembuatan video klip tersebut merupakan tahap akhir dari persiapan sebuah album.

Comeback BIGBANG ini akan menandai musik baru pertama mereka dalam empat tahun sejak perilisan Flower Road pada Maret 2018. Dalam Flower Road, BIGBANG menyanyikan, “Ini bukan yang terakhir. Mari bertemu lagi saat bunga-bunga bermekaran.” Penggalan lirik tersebut telah menarik banyak perhatian karena mereka mengisyaratkan akan comeback musim semi mendatang.

BIGBANG memulai debutnya pada 2006. Musik mereka bergenre hiphop. Sudah banyak lagu yang mereka rilis sejak terjun ke industri musik, termasuk Lies, Last Farewell, Haru Haru, Fantastic Baby, dan Bang Bang Bang. Dalam pengumuman comeback pada Februari lalu, YG Entertainment sekaligus mengabarkan kalau T.O.P sudah tidak lagi di bawah naungan mereka, namun tetap akan mengikuti berbagai aktivitas bersama BIGBANG.

Dalam wawancara bersama majalah Prestige Hong Kong pekan lalu, T.O.P memberikan bocoran sedikit mengenai lagu yang akan menandai comeback BIGBANG tahun ini. “Lagu comeback BIGBANG akan berisi pesan tentang mengapa aku pergi dan pesan untuk para penggemar,” katanya, dikutip dari TV Report.

Leave a Reply

Your email address will not be published.