Bocoran iPhone 14 Pro Tunjukkan Tonjolan Kamera yang Lebih Tebal

Sebuah laporan baru mengungkap gambar 3D CAD pertama iPhone 14 Pro. Gambar baru, yang diperoleh 91Mobiles dari sumber industri itu adalah iPhone 14 Pro 6,1 inci.

Apple sendiri diperkirakan akan merilis empat model iPhone baru tahun ini, yaitu iPhone 14 6,1 inci, iPhone 14 Max 6,7 inci, iPhone 14 Pro 6,1 inci, dan iPhone 14 Pro Max 6,7 inci.

Sementara dua model Pro kemungkinan besar akan membuang notch (takik) yang menampung kamera depan dan komponen Face ID demi potongan berbentuk pil dan lubang melingkar.

Potongannya, seperti yang disebutkan oleh laporan baru-baru ini, tidak terlalu mencolok seperti yang ditunjukkan gambar sebelumnya, tetapi memakan lebih sedikit ruang daripada takik, jadi itu beberapa peningkatan.

Seperti iPhone 13 Pro, penerusnya juga memiliki tepi yang membulat, tetapi tampaknya sedikit lebih tinggi, seperti yang tersirat dari bocoran baru-baru ini. Apple tampaknya telah meningkatkan rasio aspek agar lebih pas dengan potongan baru.

Bezel telah dirampingkan dan juga terlihat simetris sempurna, yang memberikan tampilan ramping pada perangkat.

Semua tombol dan port tampaknya sama antara iPhone 13 Pro dan 14 Pro, dan telepon masih memiliki tempat kartu SIM , yang membantah rumor yang mengindikasikan bahwa beberapa model hanya akan menggunakan eSIM.

Ada juga obrolan bahwa iPhone 14 Pro akan lebih tebal dan ini akan memungkinkan Apple untuk meratakan tonjolan kamera secara signifikan, tetapi bocoran baru menunjukkan bahwa rumor itu juga tidak akurat. Jika ada, tonjolan kamera terlihat sedikit lebih tebal.

91Mobiles memiliki rekam jejak yang beragam dan jajaran baru tampaknya akan terungkap pada bulan September, dan apa pun dapat berubah antara sekarang dan nanti.

Hanya varian Pro yang diperkirakan akan ditenagai oleh chip A16 Bionic yang dikabarkan akan lebih cepat dan lebih hemat daya daripada A15 yang menjadi bahan bakar seri iPhone 13 dan model reguler dan Max akan terjebak dengan prosesor tahun lalu.

iPhone 14 Pro dan Pro Max mungkin juga mendapatkan kamera 48MP baru, dan bisa jadi sensornya berukuran lebih besar, yang dapat menjelaskan mengapa pulau kamera iPhone 14 Pro lebih tebal. Tidak banyak yang dikatakan tentang sensor kecuali bahwa itu akan mendukung perekaman video 8K, jadi ada spekulasi di sini.

RAM dasar tampaknya akan ditingkatkan menjadi 6GB dan Apple juga dikatakan bekerja pada konektivitas satelit. Fitur ini memungkinkan konsumen untuk mengirim teks melalui satelit ketika konektivitas seluler tidak tersedia.

PHONE ARENA | 91 MOBILES

Leave a Reply

Your email address will not be published.