Game PUBG Gratis Dimainkan di PC Mulai 12 Januari 2022

Pada tahun 2017, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) mengambil alih komunitas game. Game ini menawarkan pengalaman battle royale di platform komputer dengan harga US$20 (Rp 278 ribu).

Namun kini, Dave Curd, creative director Krafton—pengembang game tersebut—telah mengkonfirmasi bahwa PUBG akan segera hadir secara gratis. “Game PUBG akan bisa dimainkan secara gratis untuk platform PC,” ujar Curd, pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Game itu disebut-sebut akan bisa dimainkan secara gratis mulai 12 Januari 2022. Platform juga sudah siap untuk pra-pendaftaran dan salinan game-nya akan memiliki sebagian besar elemen gratis, tapi beberapa elemen termasuk matchmaking peringkat akan berbayar.

Matchmaking berperingkat dan elemen lainnya dapat dibuka dengan membayar biaya satu kali sebesar US$ 12,99(Rp 186 ribu). Biaya ini pada dasarnya untuk membuat peningkatan akun di dalam game, dan bisa membuka fitur-fitur seperti mode pencocokan khusus, item dalam game khusus, dan lainnya.

Menurut laporan, sebelumnya, PUBG adalah salah satu game paling populer yang pernah ada dengan lebih dari 75 juta kopi terjual. Namun, sepertinya game ini telah kehilangan penonton dan untuk mendapatkannya kembali, PUBG mungkin telah memutuskan untuk membuatnya gratis untuk dimainkan.

GIZMOCHINA | IGN

Leave a Reply

Your email address will not be published.