Gisella Anastasia Putus dari Wijaya Saputra karena Perbedaan Visi

Gisella Anastasia mengaku sudah putus dari Wijaya Saputra alias Wijin. Gisel mengatakan alasannya putus dengan Wijin karena adanya perbedaan visi.

“Ketidaksamaan visi aja ternyata. Aku kan sudah pernah gagal dalam berumah tangga jadi untuk apa dipaksain,” kata Gisel di kanal YouTube Rio Motret yang diunggah pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Dengan pengalaman masa lalunya yang pernah gagal membina rumah tangga bersama Gading Marten membuat Gisel tidak ingin memaksakan egonya saja. Kali ini, Gisel menggunakan logika untuk memutuskan kelanjutan hubungannya dengan Wijin.

“Mungkin kalau dibilang sayang ya sayang tapi kan ada logika yang emang juga berjalan, bukan berarti siapa cukup baik atau siapa kurang baik tapi memang ritmenya enggak pas aja,” kata ibu satu anak itu.

Meski putus, Gisel mengaku masih berhubungan baik dengan Wijin sebagai teman. Keduanya memiliki bisnis yang dibangun bersama dan masih berjalan hingga saat ini. “TTB, Teman Tapi Bisnis,” canda Gisel.

Perempuan 31 tahun ini tetap mendoakan Wijaya Saputra dan berharap mereka bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk ke depannya walaupun sudah tidak bersama. “Sekarang ini berharap dengan kami masing-masing, Gisel bisa jadi versi terbaiknya Gisel, Wijin juga bisa jadi versi terbaiknya Wijin sendiri-sendiri,” katanya.

Kabar putusnya Gisel dengan Wijin bermula dari unggahan keduanya di Instagram pada Kamis, 16 Desember 2021. Gisel menuliskan kalimat yang mengisyaratkan kalau ia dan Wijin sudah tidak lagi bersama. Unggahan tersebut dilengkapi dengan foto Gisel dan Wijin bernuansa hitam putih.

“Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya. Berjalan sebisanya. Berjuang sebisanya. Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah. Berjuang kedepan, kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan. Bukan hanya tentangku, tentangmu. Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya. Menarilah, walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah, teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia,” tulis Gisel.

Serupa dengan Gisel, Wijin juga menuliskan tentang perpisahan. “Waktu Tuhan bukan waktu kita, mungkin belum waktunya, tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu. Kuyakin percaya, semuakan indah pada waktuNya,” tulis Wijin.

Gisella Anastasia mengatakan unggahan tersebut hanya untuk memberitahu pengikutnya bahwa ia dan Wijin sudah tidak lagi bersama. Kolom komentar dua unggahan tersebut sengaja dimatikan oleh Gisel dan Wijin. Gisel tidak ingin unggahan tersebut justru dibanjiri dengan komentar negatif dari netizen. “Males kalau dikomeninnya jelek kasihan ke sisi mana-mana,” kata Gisel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.