Hugh Jackman Terpapar Covid-19, Pertunjukan The Music Man Akhir Tahun Dibatalkan

Aktor, Hugh Jackman dinyatakan positif Covid-19. Akibat hal tersebut pertunjukan The Music Man akhir tahun ini terpaksa dibatalkan.

Dikutip dari Variety, Rabu, 29 Desember 2021, pertunjukan tersebut akan dibatalkan hingga Sabtu, 1 Januari 2022. Sebelumnya, Sutton Foster, lawan main Hugh Jackman juga terpaksa melewatkan beberapa pertunjukan setelah terpapar Covid-19.

The Music Man dijadwalkan kembali digelar pada 2 hingga 6 Januari 2022 dengan Hugh Jackman yang diharapkan sudah dalam kondisi baik.

Hugh Jackman sempat mengabarkan kondisi kesehatannya lewat akun Instagram pribadi miliknya. Dalam unggahan tersebut, Hugh Jackman mengaku memiliki gejala flu dan tenggorokannya terasa gatal. “Gejala saya seperti pilek. Tenggorokan saya gatal dan sedikit pilek. Tapi saya baik-baik saja,” kata Hugh Jackman.

Ia akan berusaha untuk segera pulih dan kembali melanjutkan jadwalnya yang tertunda akibat isolasi mandiri. “Dan saya hanya akan melakukan semua yang saya bisa untuk menjadi lebih baik secepatnya. Dan segera setelah saya selesai, saya akan kembali ke panggung menuju River City. Tolong tetap aman, sehat, baik hati,” katanya.

Sementara itu, melalui unggahan di Twitter, pihak penyelenggara acara tersebut mengatakan semua tiket untuk pertunjukan yang dibatalkan akan dikembalikan atau ditukar di tempat pembelian.

Tak hanya The Music Man yang dibintangi Hugh Jackman, beberapa pertunjukan Broadway lainnya terpaksa membatalkan pertunjukan karena kasus varian Omicron. Acara yang dibatalkan termasuk Aladdin, Mrs. Doubtfire, Hamilton, dan The Lion King.

Leave a Reply

Your email address will not be published.