Kenalan dengan Caitlin Halderman, Wajah Baru di Pretty Little Liars 2

Caitlin Halderman akan meramaikan Viu Original Pretty Little Liars 2. Kehadiran Caitlin akan memberikan keseruan tersendiri di serial ini dengan berperan sebagai Ema, menggantikan Eyka Farhana.

Namanya mungkin termasuk sebagai aktris baru di Indonesia, namun ia sudah membintangi beberapa judul film dan beradu akting dengan aktor dan aktris ternama. Sebelum melihat aktingnya di Pretty Little Liars 2 yang akan tayang Kamis, 14 April 2022 nanti, simak beberapa fakta mengenai Caitlin berikut ini.

Dipercaya sebagai Ema

Karakter Ema dalam Pretty Little Liars musim pertama diperankan oleh Eyka Farhana, aktris berkebangsaan Malaysia. Seperti Eyka, Caitlin akan beradu akting dengan Yuki Kato, Anya Geraldine, Valerie Thomas, dan Shindy Huang.

Karakter Ema di musim pertama sering merasa khawatir akan perbedaan antara dirinya dan Mahesa (Naufal Samudra), pria yang ia sukai. Karena perbedaan itulah, Ema dan Mahesa sempat terpisah selama beberapa waktu.

Di musim kedua nanti, akting Caitlin sebagai Ema akan sangat dinantikan. Ema mungkin saja memegang rahasia lain yang tidak diketahui oleh para sahabatnya. Di musim pertama, Ema dan sahabatnya berusaha menguak misteri sosok A yang terus-menerus meneror kehidupan mereka. Bahkan, A juga mengirimkan foto-foto kebersamaan Ema dan Mahesa di sebuah pesta kepada ibu Ema, yang tidak menyukai Mahesa.

Karier akting di layar lebar

Meskipun baru menjelajahi dunia akting, Caitlin sudah unjuk gigi di bidang seni peran ini melalui film Ada Cinta di SMA. Ia berperan sebagai Ayla di film yang dirilis pada 2016 ini. Dalam film ini ia juga mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan aktor and aktris muda lain, seperti Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini Siregar, Teuku Rizki Muhammad, Gege Elisa, dan Agatha Chelsea.

Nama Caitlin melambung ketika ia berperan sebagai Starla di film Surat Cinta untuk Starla yang dirilis tahun 2017. Film tersebut awalnya adalah film pendek yang kemudian dibuat versi layar lebarnya dengan judul yang sama. Film ini mempertemukan Caitlin dengan aktor dan aktris tenar, seperti Meriam Bellina dan Mathias Muchus.

Caitlin dipertemukan kembali dengan Teuku Rizki Muhammad pada film Dignitate yang ditayangkan pada 2020. Ia mengisi pemeran utama, yaitu Alana. Caitlin beradu akting dengan Al Ghazali yang menjadi Alfi, pemeran utama prianya.

Bakat di bidang tarik suara

Akting bukan hanya bidang seni yang mampu dikuasai Caitlin dengan baik. Ia juga berbakat dalam tarik suara. Selain berakting, dalam Ada Cinta di SMA Caitlin juga terlibat dalam menyanyikan soundtrack film tersebut. Bersama Iqbaal, ia membawakan dua lagu yang berjudul Sampaikan Sayangku Untuk Dia dan Cinta Salah.

Caitlin juga menyanyikan lagu untuk film-film lain yang ia bintangi. Di Forever Holiday in Bali, Caitlin menyanyikan lagu berjudul Destiny bersama penyanyi Korea Selatan, Thunder. Ia kembali mengisi soundtrack di film Aku dan Mesin Waktu yang ia bintangi sendiri. Lagu yang ia nyanyikan berjudul Apa Ini Cinta yang dirilis 2021 lalu.

Pada 2020, Caitlin debut dengan single-nya yang berjudul You Were A Friend. Lagu tersebut memiliki makna yang dalam mengenai kesalahan yang pernah dibuat dan pentingnya memaafkan orang lain.

Model video musik musisi ternama

Tidak hanya berakting di layar kaca dan layar lebar. kamu juga bisa menikmati aktingnya di video klip musisi ternama tanah air. Ia beberapa kali menjadi model di video musik milik Last Child dan Virgoun. Last Child yang merupakan grup musik yang telah berkarier sejak 2006. Mereka memercayakan Caitlin untuk jadi model di video musik yang berjudul Duka (2016) dan Menyerah (2021).

Terhitung sudah tiga kali Caitlin menjadi model video musik untuk Virgoun, yang juga menjadi vokalis Last Child. Pertama, untuk lagu Surat Cinta untuk Starla (2017), Bukti (2018), dan yang terbaru untuk lagu Orang yang Sama (2021). Caitlin pernah juga menjadi model di video musik Rizky Febian yang berjudul Ragu (2019) dan Budi Doremi yang berjudul Mesin Waktu (2021).

YouTuber dengan konten menarik

Meskipun sibuk dengan pekerjaannya sebagai aktris, Caitlin menyempatkan diri untuk membuat konten di kanal YouTube pribadinya, Caitlin Halderman, yang sudah dibuatnya sejak 2016. Hingga saat ini, Caitlin memiliki lebih dari 600 ribu subscriber.

Ada berbagai konten menarik yang dibagikan oleh Caitlin di akunnya ini. Misalnya, kegiatannya di balik layar ketika sedang syuting film, juga ketika ia sedang mempromosikan film tersebut.

Caitlin Halderman juga membagikan beauty tips yang bisa diterapkan untuk kencan ataupun hang out bersama teman-teman. Ada juga vlog berisikan keseruan Caitlin bersama Amanda Rawles yang bergaya seperti Ariana Grande dan Kendall Jenner. Jangan lewatkan juga video Caitlin ketika ia sedang berlibur ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Menariknya, ia membagikan video ketika ia mewawancarai para pemeran Captain Marvel, seperti Brie Larson dan Samuel L. Jackson. Ia melakukan interview tersebut bersama aktris Marsha Aruan, yang membintangi Write Me a Love Song.

Leave a Reply

Your email address will not be published.