Lord Anthony Mencari Cinta di Bridgerton Musim Kedua

Drama romantis Bridgerton musim kedua akan berfokus pada kisah sang putra tertua Lord Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan upaya pengejarannya dalam mencari cinta. Dalam trailer terbaru musim kedua ini terlihat lebih banyak konflik romansa dan skandal yang akan menanti.

Adegan dibuka dengan ibu Anthony yang mengumumkan dengan lantang bahwa putra sulungnya sedang mencari istri. Ini musimnya Viscount (gelar bangsawan Anthony) mencari istri,” kata sang ibu. Anthony begitu terkejut ketika mendengar sang ibu mengatakan hal tersebut di sebuah pesta dansa yang dihadiri banyak orang.

Sosok misterius Lady Whistledown terdengar menarasikan trailer musim kedua ini dan ikut memberikan pendapatnya terkait pencarian cinta Anthony. “Tak hanya aku yang penasaran apa si mantan mata keranjang ini siap menikah,” kata Lady Whistledown. “Karena cinta keluargaku, aku memilih istri dengan kepalaku dan bukan hatiku,” kata Anthony.

Memiliki standar yang begitu tinggi, perhatian Anthony berhasil tertuju pada Edwina (Charithra Chandran), putri bungsu keluarga Sharma yang baru kembali dari India. Sang viscount pun harus berhadapan dengan sang kakak yang pintar dan tegas, Kate Sharma (Simone Ashley), sebagai bagian dari upayanya untuk mendapatkan Edwina.

Sayangnya, Kate yang mengetahui niat asli Anthony untuk menikah akhirnya memutuskan untuk menghalangi hubungan keduanya. Di tengah perseteruan antara Kate dan Anthony, sebuah perasaan baru yang timbul di antara mereka justru memperkeruh situasi. Di sisi lain, identitas rahasia Penelope Featherington (Nicola Coughlan) sedang terancam karena Ratu Charlotte (Golda Rosheuvel) bertekad untuk mencari sosok di balik Lady Whistledown.

Bridgerton musim kedua akan tayang pada Jumat, 25 Maret 2022 di Netflix. Bridgerton yang terinspirasi dari novel-novel karya Julia Quinn adalah serial romantis, cerdas dan penuh skandal yang merayakan persahabatan, pencarian arti keluarga, dan cinta sejati yang menaklukkan segalanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.