MotoGP Mandalika: Kurang Fit, Raul Fernandez Kembali ke Pit

Pembalap Tech3 KTM Factory Racing, Raul Fernandez, kembali ke pit setelah melakukan beberapa putaran di sesi pagi Tes Resmi MotoGP di Sirkuit Mandalika, Minggu, 13 Februari 2022. Ia dilaporkan kurang fit dan dokter menyarankan untuk tidak melanjutkan tes.

“Raul Fernandes merasa kurang fit dan kembali ke pit setelah melakukan beberapa putaran. Dia melakukan pemeriksaan kesehatan lanjutan seperti kemarin dan dokter memutuskan Fernandez berhenti mengikuti tes hari ini untuk alasan keselamatan,” tulis @techracing di akun Instagramnya.

“Tes Resmi MotoGP Mandalika berakhir untuk Raul, dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.”

A post shared by Tech3 Racing (@tech3racing)

Fernandez merupakan pembalap rookie yang bernaung di bawah Tech3 KTM Factory Racing. Ia menjadi rekan satu tim Remy Gardner, Juara Dunia Moto2.

Di hari pertama Tes Resmi MotoGP Mandalika, Fernandez mencatat waktu terbaik 1 menit 33,966 detik dan berada di peringkat ke-19. Di hari kedua, pembalap Spanyol itu mencatat waktu 1 menit 32,401 detik.

Di hari ketiga atau hari terakhir Tes Resmi MotoGP Mandalika, Fernandez membukukan waktu tercepat 1 menit 34,896 detik. Catatan waktu itu ia cetak di lap ketiga dari total tujuh lap yang ia lakukan di Minggu pagi ini.

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.