Pencuri di Inggris Bawa Kabur Mobil dengan Penumpang Tertidur di Belakang

Kisah unik terjadi di Findlay, Inggris setelah aksi pencurian mobil di diler Taylor Hyundai terungkap. Saat itu pemilik mobil bernama Kharisma Guajardo dan Raylon Scott membawa Audi A4 2021 ke diler Hyundai untuk menukarkan mobilnya.

Saat Guajardo tengah masuk ke dalam diler, pencuri masuk ke dalam mobil dan membawa kabur mobil tersebut. Tanpa disadari, ternyata di dalam mobil masih ada Scott yang sedang tertidur di kursi penumpang belakang.

Setelah dibawa kabur, Scott terbangun dan menyadari aksi pencurian tersebut, lalu mengirimkan pesan kepada Guajardo terkait lokasi mobilnya.

Guajardo langsung menghubungi departemen kepolisian setempat dan melaporkan lokasi pencurian mobil. Kepala Polisi Tiffin David Pauly menjelaskan bahwa anggotanya melihat Audi A4 melintas, namun si pencuri enggan menghentikan mobilnya.

Akhirnya petugas kepolisian melakukan pengejaran, hingga akhirnya pencuri tersebut bisa dihentikan. Pencuri bernama Justin Vaughn (32) ini ditahan kepolisian dan didakwa dengan kasus perampokan, termasuk penculikan dan pencurian kendaraan bermotor.

Selama dibawa kabur pencuri, Scott mengaku mendapat ancaman dan mendapatkan beberapa luka ringan. Scott langsung diberikan perawatan terhadap lukanya dan beruntung tidak ada luka serius yang menimpanya. Namun dalam insiden penangkapan tersebut, seorang petugas kepolisian mengalami luka di tangannya.

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

DICKY KURNIAWAN | CARSCOOPS

Leave a Reply

Your email address will not be published.