Raffi Ahmad Siap Biayai Program Bayi Tabung Karyawan Rans Entertainment

Raffi Ahmad mengatakan siap membiayai salah satu karyawannya yang telah menanti anak selama 12 tahun untuk menjalani program bayi tabung. Karyawan Rans Entertainment itu adalah Loedfi Achmad yang juga merupakan manager dari Nagita Slavina.

Keinginan Raffi Ahmad untuk membiayai program bayi tabung bermula saat ia tersentuh mendengarkan cerita Loedfi dan istrinya yang telah berjuang selama bertahun-tahun untuk bisa memiliki keturunan. Segala cara sudah dilakukan oleh Loedfi dan istri termasuk menjalani program bayi tabung sebanyak dua kali yang memakan biaya ratusan juta rupiah.

Namun Loedfi tidak berkecil hati dan percaya bahwa anak adalah rezeki dari Tuhan. Raffi kemudian bertanya kepada Loedfi apakah ia dan istri ingin berusaha mencoba program bayi tabung lagi atau tidak. Loedfi langsung menjawab dengan yakin kalau ia mau.

“Ya sudah kalau gitu gue bayarin (program bayi tabung), benar, janji,” kata Raffi di kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Senin, 10 Januari 2022. Loedfi langsung senang mendengarnya dan menjadi semangat. “Mantap, boss the best nih,” kata Loedfi sambil bertepuk tangan.

Raffi mengatakan keinginannya untuk membiayai program bayi tabung untuk Loedfi dan istri sudah dibicarakan sebelumnya dengan Nagita Slavina. Ibu dua anak itu sejak lama sudah tahu kalau Loedfi dan istri belum dikaruniai anak setelah lama menikah. Sebagai rasa syukur Raffi dan Nagita atas kelahiran putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad pada 26 November 2021, keduanya ingin membagi kebahagiaan kepada orang-orang terdekatnya.

“Kemarin ngobrol sama Gigi, karena kemarin kita alhamdulillah dikasih Rayyanza lagi dan pengennya tahun depan atau beberapa tahun lagi pengen punya anak perempuan nih pengennya kita. Kemarin sama Gigi ‘Ya sudah deh kalau anak Rans yang kerja sama kita yang ikut sama kita pengen mencoba atau sudah berusaha dan ikhtiar masih belum dikasih kita mau bantu coba bayi tabung’,” kata Raffi.

Loedfi masih tidak percaya kalau Raffi dan Nagita akan membiayai program bayi tabungnya. Raffi sampai bersumpah. “Kita mencoba karena kan lu sudah baik bantuin Gigi,” kata Raffi. Loedfi langsung mengucapkan terima kasih kepada Raffi dan Nagita. “Alhamdulillah, makasih ya A, makasih bu bos,” kata Loedfi. Rencananya Loedfi dan istri secepatnya akan melakukan pemeriksaan ke rumah sakit untuk memulai program bayi tabung.

Tindakan Raffi Ahmad terhadap salah satu karyawan Rans Entertainment ini mendapatkan pujian dari netizen. “Ini nih yang bikin kerajaan RANS makin bersinar..ketika Aa Raffi sudah spontan tersentuh hatinya langsung ga main-main mbantu orangnya, masyaallah AA dan mba gigi semoga sehat terus,” tulis Asr***. “Masya Allah mewek aku Raffi Gigi bner bener yaaa….baiiknya..semoga Lutfi bayi tabungnya berhasil Aamiin,” tulis Ann***. “Semoga berhasil Kak Lutfi dan istri untuk program bayi tabungnya. Doa kita seluruh warga Indonesia menyertai kalian,” tulis Dia***.

Leave a Reply

Your email address will not be published.