Rayakan Valentine Bersama Tiga Film Nasional Baru di Klik Film

Tiga film nasional baru bisa Anda nikmati tanpa harus keluar rumah dengan menontonnya di Klik Film pada bulan ini. Tiga film ini berjudul, Father & Son yang diperankan oleh Bio One, Dwi Sasono, dan Cassandra Lee, Clandestine oleh Abun Sungkar, Dannia Salsabila, dan Shareefa Danish, dan film.serial Si Juki Anak Kosan.

Sutradara film.Clandestine, Dyan Sunu Prastowo mengungkapkan rasa bahagianya, akhirnya film ini tayang di Klik Film.” Penasaran mau tahu bagaimana respons penonton nanti. Film ini seru ya, dengan pemain yang muda, akan memberikan banyak kejutan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Jumat, 11 Februari 2o22.

Sutradara film Father & Son, Danial Rifky mengungkapkan, tema film ini adalah keresahan yang ada di dalam dirinya. “Ini keresahan saya tentang kehadiran seorang bapak. Kerinduan saya pada sosok ayah yang lama menghilang. Bagaimana jika kita memiliki satu momen langka bersama sosok ayah, apa yang akan kita lakukan? Penonton dengan kerinduan sama akan menemukan tempatnya ketika menonton film ini,” kata dia.

Pemeran film Clandestine, Abun Sungkar mengaku tidak sulit menjalin kerjasama antar pemain di film ini.” Alhamdulillah pemainnya asyik-asyik. Sebelumnya, aku sama Dannia sudah pernah kerja sama, jadi sudah aman banget. Kalau sama Ka Shareefa baru pertama kali dan baik banget orang nya, jadi ngebangun chemistrynya sangat-sangat enjoy dan mudah dengan waktu reading yang enggak terlalu banyak,” ucapnya.

Sedangkan Dannia Salsabila yang memerankan tokoh Yoko, sosok cewek yang pemberani dan selalu berpihak pada kebenaran, mengaku merasa tertantang bisa bermain di film ini. “Ini genre pertama aku keluar dari zona nyaman. Biasanya kan selalu drama percintaan remaja biasa,” tuturnya.

Bio One yang berperan dalam film Father & Son mengaku sangat senang bisa menjadi bagian di film ini. “Sebuah kebahagiaan buat saya bisa beradu akting dengan mas Dwi Sasono. Tidak ada kesulitan berakting di sini, dan semua berjalan lancar,” ujarnya.

Film Clandestine, Father & Son dan Si Juki Anak Kosan, akan tayang bersamaan di Klik Film pada 18 Februari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.