Rizky Nazar Ditangkap Polisi karena Narkoba, Netizen Masih Berharap Bukan

Akun Instagram milik aktor, Rizky Nazar digeruduk netizen setelah polisi mengabarkan telah menangkap artis berinisial RN pada Senin, 13 Desember 2021. Netizen langsung menyambangi unggahan terakhir Rizky pada 28 November 2021 saat polisi baru menyebutkan inisialnya.

Kebanyakan yang meninggalkan jejak di unggahan terakhir Rizky ini perempuan. Mereka berharap bukan Rizky Nazar artis yang disebut polisi berprofesi sebagai aktor dan model itu. “Semoga bukan kamu, pacar,” tulis @vero***. “Semoga bukan ya,” tulis @herdia***. “RN itu kamu?” tulis @nami***. “Ga narkoba kan kamu sayang. Enggak dong enggaklah pasti,” tulis @novia***. “Semoga bukan kamu kan yank si RN?” tulis @indah***.

Polda Metro Jaya sudah memastikan, aktor dan model RN yang ditangkap pada Senin malam, 13 Desember 2021 itu adalah Rizky Nazar. Yang bersangkutan bernama Rizky Nazar, 25 tahun,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan, Selasa, 14 Desember 2021.

Selain menggeruduk akun Rizky, netizen juga ingin memastikan kebenaran kabar itu pada unggahan terakhir Syifa Hadju, empat hari lalu. Aktris, Syifa adalah kekasih Rizky Nazar. “Cipa, cowo kita bukan yang dimaksud di berita kan,” tulis @ramadh***. “Inisial RN bukan Iki kan Cip,” tulis @syifan***.

Tapi ada juga sudah mengetahui bahwa inisial RN adalah Rizky Nazar. Netizen mencoba menguatkan Syifa Hadju yang memiliki panggilan kesayangan Cipa. “Cipaaaa yang sabar,” tulis @wildan***. “Nitip pacar kita,” tulis @triana.

Rizky Nazar sudah lama tidak membuat unggahan. Padahal, pria berusia 25 tahun ini biasanya aktif bermain di media sosial. Rizky yang bermain di web series Cinta Fitri bersama Tissa Biani ini kerap mengunggah aktivitasnya sehari-hari bersama keluarganya. Adapun Syifa, hanya membuat dua unggahan di Instagram Storynya 16 jam lalu berupa iklan produk. Hal ini juga tak biasa dilakukan Syifa yang amat aktif di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.