Sheila Marcia Bersyukur Gelar Pernikahan Sederhana dengan Dimas Akira

Sheila Marcia merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-2 dengan Dimas Akira pada Minggu, 20 Februari 2022. Dalam momen tersebut, Sheila mengenang kembali masa-masa persiapan pernikahannya dengan Dimas yang sempat mengalami perubahan dari rencana awal.

“Tadinya kita sangat ingin memenuhi pernikahan impian kami. Sudah liat-liat lokasi di beberapa tempat dan bahkan kami menemukan satu yang sangat kami sukai!” tulis Sheila di Instagram pada Senin, 21 Februari 2022.

Sheila dan Dimas Akira berencana untuk menabung terlebih dulu agar dapat mewujudkan pesta pernikahan impian di lokasi yang mereka deskripsikan sebagai tempat luar bisa indah dan keren. Namun, seiring berjalannya waktu, ada perasaan yang mengganjal tentang rencana pernikahan tersebut.

“Ada suara keras di hati bilang, biasa-biasa saja, sederhana saja, yang penting hubungan ila sama dimas berkenan di mata Allah Bapa di Surga. Buat apa perkawinan yang megah dan indah tapi kalian malah gagal mempertahankan?” tulisnya.

Dalam pikirannya, Sheila merasa bahwa pesta impiannya itu akan lebih bijaksana dan lebih indah jika digelar untuk merayakan 10 atau 20 tahun pernikahannya nanti. Dengan begitu, pesta tersebut dapat dirayakan bersama anak-anaknya. Selain itu, Sheila dan Dimas juga sekaligus dapat merayakan keberhasilannya membina rumah tangga selama puluhan tahun.

“Akhirnya kami membicarakannya dan memutuskan mendingan kita menikah sederhana saja di gereja dengan makanan katering yang sederhana bersama keluarga dan teman dekat, ternyata kesederhanaan itu tetap sangat sangat sangattt sangatlah indah. Tidak mengurangi rasa bahagia kami saat itu di tanggal 20.02.20,” tulisnya.

Sheila dan Dimas akhirnya menikah pada Kamis, 20 Februari 2020 di Bali. Keduanya melakukan pemberkatan di gereja dengan dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabat terdekat. Sheila merasa bersyukur keputusan mendengarkan kata hatinya untuk menggelar pernikahan secara sederhana adalah tepat.

“Dan bener aja, gak lama setelah pernikahan kami, bulan depannya langsung lockdown gila-gilaan. Tuhan Yesus Baik. Mungkin kalo kita tetap kekeuh mau pernikahan yang kami inginkan, malah gak jadi-jadi menikah gara-gara pandemi,” tulisnya.

Cerita yang dibagikan Sheila Marcia ini bukan untuk menghakimi pasangan yang ingin mewujudkan pesta pernikahan impian mereka secara mewah. Sheila hanya ingin membagikan salah satu perjalanan hidupnya yang ia syukuri sampai saat ini. “Guys, ini ceritaku ya, bagi kalian yang mau merayakan pernikahan semeriah atau semewah apapun tidak ada salahnya sama skali, jangan salah paham, kalian berhak menentukan apapun dalam hidup kalian, apalagi pesta pernikahan kalian. Hanya berbagi cerita kami di sini,” tulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.