Song Ji Hyo Tampil dengan Rambut Pendek, Ini Komentar Anggota Running Man

Potongan rambut baru Song Ji Hyo ramai menjadi perbincangan. Saat tampil di acara Running Man, Ahad, 28 November 2021, Song Ji Hyo perdana memamerkan potongan rambutnya di layar kaca. Teman-temannya di acara inipun ramai mengomentari potongan rambutnya.

“Aku baru sadar Unni mulai menjadi kesayangan Kim Jong Kook. Karena potongan rambutnya seperti Yoon Eun Hye di Coffee Prince,” ujar Jun So Min, seperti dilansir Soompi. Mereka sebelumnya ramai-ramai menyebut potongan rambut Song Ji Hyo sebagai topik terpanas saat ini.

Kim Jong Kook menimpali, “Bukannya gaya rambut ini terinspirasi oleh Demi Moore?” Namun Jun So Min berkukuh Song Ji Hyo lebih mirip dengan karakter Yoon Eun Hye di Coffee Prince. Perdebatan ini akhirnya dihentikan oleh Song Ji Hyo, “Omong kosong apalagi itu? Diam.” Dengan tertawa, Yoo Jae Suk mengingatkan Jun So Min, “Kamu hampir mendapat tamparan.”

Lebih serius lagi, Yoo Jae Suk mengatakakan potongan rambut Ji Hyo membuatnya lebih tampan daripada anggota yang lain. Menurut Jae Suk, tidak masalah apaah Ji Hyo memiliki rambut panjang ataupun pendek. “Sekarang ada beberapa anggota di antara kita yang gaya rambutnya memerankan peran besar tidak peduli apakah mereka tampan atau tidak. Aku tidak akan mengatakan siapa orangnya,” ujar Jae Suk.

Song Ji Hyo membuat langkah drastis dalam hidupnya. Bintang Running Man ini memangkas pendek rambutnya dan membuatnya terlihat sangat tampan. “Ini jalan pintas,” tulisnya di halaman Instagramnya, Sabtu, 13 November 2021.

Karakter Youn Eun Hye di serial drama Coffee Prince memiliki rambut pendek untuk menyamar menjadi seorang pria. Youn Eun Hye merupakan lawan main Kim Jong Kook di serial X-Man.

Yoon Eun Hye dan Song Ji Hyo di awal debut mereka di dunia seni peran bermain di drama Korea, Princess Hours yang menempatkan persaingan keduanya merebutkan putra mahkota Korea Selatan di zaman milenium. Yoon Eun Hye menjadi tokoh utama di serial ini, adapun Song Ji Hyo menjadi mantan kekasih si pangeran yang terdorong untuk merebut kembali cintanya setelah Pangeran Lee Shin menikah dan akhirnya jatuh cinta dengan Shin Jae Gyeong.

Di dunia nyata, Yoon Eun Hye dan Kim Joong Kook pernah dikabarkan menjalin cinta, mesti selalu ditanggapi tersenyum oleh keduanya. Belakangan, para bintang Running Man kerap menggoda ada hubungan cinta antara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Sepertinya, persaingan cinta di drama nyaris terjadi di dunia nyata.

Song Ji Hyo mendapatkan popularitasnya sejak bermain di Princess Hours pada 2006. Serial ini tak hanya mencetak hits di Korea, tapi juga Asia. Pada 2008, ia tampil berani di film A Frozen Flower bersama Jo In Sung dan Joo Jin Mo. Bersama Jo In Sung, mereka beradegan telanjang dan menambah pengakuan keartisannya.

DEWI RETNO

Leave a Reply

Your email address will not be published.