Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Umumkan Hamil Anak Kedua

Pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah mengumumkan kabar bahagia. Tarra Budiman mengungkapkan kalau sang istri tengah hamil anak kedua dan usia kandungannya sudah memasuki pekan kedelapan.

“Alhamdulillaah. Mau kasi tau klo istriku tercinta sudah masuk 8 weeks, doain semoga Ibu dan Baby selalu sehat yaah, happy banget waktu tau klo bini hamil,” tulis Tarra Budiman di Instagram pada Sabtu, 5 Februari 2022.

Tarra Budiman mengunggah foto bersama Gya Sadiqah dan anak pertama mereka, Kalea Jada Agyra sambil memamerkan hasil tes kehamilan. Pertanyaan Tarra Budiman mengenai sikap anak pertamanya yang berubah beberapa waktu belakangan ini akhirnya terjawab.

“Pantesan si Kal mepeet mulu, gak mau digendong Bapake, ternyata doi uda punya firasat duluan, hhahaa! Naah sekarang waktunya persiapan buat begadang tapi gak joget lagi, aasooy can’t wait,” tulis Tarra Budiman.

Foto serupa juga diunggah oleh Gya Sadiqah di Instagram. Dengan penuh rasa bersyukur, sepupu Raffi Ahmad ini mengatakan kehamilan anak keduanya ini adalah jawaban dari doa-doanya selama ini. “Allah Maha Baik.. Mengabulkan doa-doa kita di waktuNya yang paling tepat.. Masyaallah, Alhamdulillaaah,” tulis Gya Sadiqah.

Akhir tahun 2021, mereka sekeluarga baru saja berlibur ke Swiss sekaligus merayakan ulang tahun Kalea yang ketiga pada 28 Desember. Kehamilan kedua ini pertama kali diketahui setelah mereka pulang liburan. “Waktu masih karantina hari ke 2 pulang liburan kemaren, doa kita di kabul lagi.. Coba test pack pagi-pagi dan hasilnya………+ Emang harus dibawa liburan dulu yaa. Minta doanya aku dan kandunganku selalu sehat dan lancar yaa semuanyaaa,” tulis Gya Sadiqah.

Rekan-rekan sesama selebritas memberikan ucapan selamat kepada Tarra Budiman dan Gya Sadiqah atas kehamilan kedua ini. “Wah hasil dari Swiss. Congrats Gya dan @tarrabudiman sehat-sehat ya bumil,” tulis Donna Agnesia. “Wahhhh Selamat menjadi Bapak lagi untuk yang akan lahir Amin diberi kesehatan untuk ibu dan baby yaaa,” tulis Asri Welas. “Congratulations guys sehat sehat sehat selalu @gyaps @tarrabudiman,” tulis Ayushita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.