Tips Ciptakan Kedekatan Emosional dengan Pasangan

Anda bertemu seseorang yang sangat Anda suka dan benar-benar tertarik tetapi belum punya kedekatan nonfisik. Kedekatan emosional sangat penting dalam sebuah hubungan agar merasa terkoneksi dengan pasangan.

Jika belum merasakan kedekatan emosional dengan pasangan, berikut beberapa tips membangunnya, dilansir dari Bolde.

Bepergian bersama Menemukan tempat baru dengan pasangan baru adalah cara yang bagus untuk membangun ikatan emosional yang kuat. Semakin banyak kenangan yang dibuat bersama, semakin banyak kesamaan yang dimiliki. Pergi ke suatu tempat baru akan memberi cerita untuk dibagikan kepada teman-teman tentang pasangan dan membuat Anda tersenyum ketika saling memikirkan. Ini adalah cara yang bagus untuk membangun ketertarikan emosional dengan seseorang dan memperkuat ikatan.

Mencari kesamaan Anda tidak harus berpura-pura menyukai hal-hal yang dia suka. Ini adalah kesalahan umum yang dilakukan wanita dan selalu berakhir dengan kebingungan dan ketidakpuasan. Sebaliknya, bekerjalah untuk menemukan kesamaan. Cobalah hobinya dan undang dia untuk mencoba hobi Anda. Jika minat saat ini tidak beririsan, cobalah sesuatu yang sama sekali baru, seperti kelas tembikar atau serial televisi baru. Setelah menemukan minat yang sama, Anda akan selalu memiliki sesuatu untuk dilakukan bersama yang akan membuat lebih dekat.

Beri tahu apa yang disukai tentang diaSemua orang suka pujian. Jika terbuka tentang hal-hal yang Anda hargai tentang dia, macam kebaikannya, fakta bahwa dia selalu membaca sesuatu yang baru, bahkan cara dia berpakaian, dia akan merasa lebih dekat. Dengan memujinya, Anda menunjukkan kepadanya Anda mengenali siapa dia dan dengan merasa dipahami, dia akan merasa lebih terhubung secara emosional.

Tampil apa adanya Seks dan godaan menunjukkan betapa Anda saling tertarik secara fisik tetapi penampilan kasih sayang nonseksual bahkan lebih kuat dalam hal menciptakan ikatan emosional. Berpegangan tangan di depan umum, berpelukan di sofa sambil menonton film, atau berpelukan tanpa alasan. Semakin menunjukkan perhatian melalui sentuhan nonseksual, semakin Anda membangun dan merasakan ketertarikan emosional.

Masak bersama Pikirkan kenangan yang paling jelas dari masa kanak-kanak. Beberapa mungkin berkisar pada makanan keluarga atau rasa dan aroma makanan masa kecil favorit. Memasak bersama menciptakan kenangan yang sehat dan nyaman bersama. Waktu ini juga dihabiskan jauh dari layar dan gangguan luar, yang telah terbukti berdampak negatif pada hubungan. Memasak bersama membutuhkan kolaborasi, kreativitas, dan rasa pencapaian bersama.

Melakukan kegiatan menyenangkan bersama Studi menunjukkan berbagi pengalaman luar biasa dengan orang yang tidak dikenal dengan baik menciptakan ikatan yang erat. Ini sebagian karena intensitas pengalaman itu sendiri dan sebagian lagi karena mengalami sesuatu yang mengasyikkan, mengalihkan fokus dari kecanggungan bersama orang baru. Lakukan sesuatu yang berani dan bahkan mungkin sedikit menakutkan dengan pria yang disukai dan Anda akan merasa seperti ikatan emosional telah dilacak dengan cepat.

Berbagi cerita pribadi Mungkin sulit untuk mengetahui seberapa banyak Anda harus berbagi tentang diri dengan orang yang baru. Aturan praktis yang baik adalah menyeimbangkan keterbukaan dengan keterbukaannya. Berbicara terlalu banyak tentang diri dapat membuat orang lain merasa terbebani dan diabaikan sementara berbagi terlalu sedikit dapat membuat ia merasa dikucilkan. Bagikan secara merata dan berdua akan merasa didengar dan dipercaya.

Hindari ponsel saat bersamanya Itu fakta, telepon sangat buruk untuk hubungan. Hal ini terutama berlaku untuk pasangan baru, di mana fokusnya adalah untuk saling mengenal, bukan melihat-lihat foto orang lain. Terlalu banyak menggunakan ponsel akan membuat pasangan merasa terasing dan tidak layak. Ini juga akan mengurangi kualitas waktu bersama karena Anda akan terus-menerus terganggu. Untuk membangun ketertarikan emosional, Anda harus fokus satu sama lain.

Jadi pendengar yang baik Salah satu faktor terpenting dalam memperkuat ikatan emosional adalah kepercayaan. Anda harus mempercayai orang yang bersama agar merasa nyaman dengan kerentanan. Untuk melakukan ini, Anda harus merasa didengarkan. Menjadi pendengar yang baik bukan hanya tentang tetap diam saat orang lain berbicara. Ini juga tentang mengingat apa yang dia katakan dan mengingatnya lagi nanti. Jika dapat melakukan ini, ikatan emosional akan terjaga dengan sendirinya.

Pilih yang eksis secara emosional Anda dapat melakukan segalanya dengan benar dan masih terhalang dinding emosional dengan seseorang. Tak satu pun saran dalam daftar ini akan berguna jika Anda mencoba membangun hubungan dengan orang yang tidak mau terbuka. Jika jatuh cinta pada orang yang tidak ada secara emosional, fokuslah untuk keluar dari hubungan daripada mencoba membuatnya membangun keterikatan. Anda tidak dapat mengubahnya. Anda layak mendapatkan yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.