Unggah Foto Kenangan, Dian Ayu Ungkap Kerinduan pada Ibunya

Presenter, Dian Ayu mengungkapkan kerinduannya kepada almarhumah ibunya yang meninggal pada Selasa, 28 Desember 2021. Setelah sepekan kehilangan sang ibu untuk selama-lamanya, Dian Ayu masih mengingat jelas kenangan bersama.

“Udah 7 hari mama pergi. Ayu masih di rumah mama, mama udah gak ada tapi wajah mama ada di setiap sisi tembok rumah mama,” tulis Dian Ayu di Instagram pada Senin, 3 Januari 2022.

Istri Ananda Omesh ini mengunggah foto terakhir bersama ibunya saat berada di Jakarta tahun lalu. Dalam foto itu, keduanya terlihat sangat bahagia. “Kemarin @andlaaa lagi bersihkan kamera ma, terus ada foto kita ini di awal tahun 2020.. terakhir kalinya mama ke rumah Ayu di Jakarta,” tulis Dian Ayu.

Di akhir unggahan, Dian Ayu memanjatkan doa sekaligus mengungkapkan rasa rindunya yang mendalam terhadap sang ibu. “Husnul khotimah yaa maa.. Inshaallaah.. Ayu kangen maaaaa,” tulisnya.

Ibunda Dian Ayu meninggal setelah berjuang melawan leukemia setahun terakhir. Ia tahu betul bagaimana perjuangan sang ibu selama ini. Dian Ayu mengunggah foto makam yang dipenuhi dengan bunga dan foto sang ibu.

“Innalillahiiiii wainna illaihirajiunn.. Tenang yaa Ma, udah setahun mama lawan leukimia, mashaallaahh mama sungguh wanita tangguh.. sekarang mama udah gak sakit lagi..Ayu yakin, semuaaaa yang kenal mama pasti setuju kalau kita semua akan merindukan senyuman mama,” tulis Dian Ayu di Instagram pada Rabu, 29 Desember 2021.

Dian Ayu kini sedang mengandung anak ketiganya bersama Omesh. Mereka mengumumkan kehamilan ketiganya pada akhir November 2021. “Di awal tau juga ini kejutan buat saya dan Ayu, alhamdulillah.. doakan @dianayulestari dan dedek bayi-nya sehat-sehat yah temen-temen,” tulis Omesh di akun Instagramnya, Sabtu, 27 November 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.