Wuling Pamerkan Mobil Listrik Mungil di Jakarta Auto Week, Segera Dipasarkan?

Wuling Motors (Wuling) memajang calon mobil listrik mereka untuk pasar Indonesia di pameran otomotif Jakarta Auto Week, 12-20 Maret 2022. Mobil listrik ini sama dengan yang dipamerkan di pameran GIIAS 2021 dengan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV). Selain memamerkan mobil listrik mungil, Wuling juga membawa seluruh line up yang dipasarkan di Indonesia.

Brand & Marketing Directo Wuling Motors Indonesia, Michael Budihardja, mengatakan bahwa perusahaan membawa Wuling GSEV ke Jakarta Auto Week dalam rangka pengenalan platform GSEV kepada masyarakat.

”Kami lakukan sebagai wujud pengenalan platform ini sebelum Wuling memasarkan mobil listrin tahun ini,” kata Michael dalam keterangan resmi, Selasa, 15 Maret 2022.

”Di pameran JAW ini kami juga turut menghadirkan promo menarik yang berlaku untuk semua lini produk.”

Total sebanyak delapan unit display dipamerkan Wuling selama JAW berlangsung. Selain Wuling GSEV, Wuling menghadirkan lini produknya dari segmen MPV yaitu Formo S, Confero S, dan Cortez CT. Sedangkan di kelas SUV, Wuling membawa Seri Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV Wuling, Almaz RS, yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Wuling juga menyediakan dua unit mobil test drive selama pameran yakni Almaz RS dan Cortez CT.

Sedangkan untuk program promosi, Wuling memberikan subsidi PPnBM Mandiri untuk semua tipe. Tipe dengan dengan VIN 2021 mendapatkan subsidi sebesar 100 persen PPnBM dan VIN 2022 sebesar 50 persen PPnBM.

Wuling juga menawarkan gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km sserta Lucky dip hingga Rp 25 Juta. Bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit via Wuling Finance dapat menikmati promo low DP 15 persen dan bunga 0 persen.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen terbaik ini untuk memiliki kendaraan Wuling idaman mereka dengan berbagai kemudahan yang ada,” ujar Michael.

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Leave a Reply

Your email address will not be published.